Kebijakan Pengembalian & Penggantian





Pengembalian barang dapat dilakukan jika: – Barang cacat dan/atau rusak saat diterima – Barang yang diterima tidak sesuai dengan pemesanan (misalnya salah ukuran, warna dsb) – Batas waktu penukaran barang maksimal 2 hari setelah barang diterima (tanggal penerimaan Ekspedisi/Kurir) – Penukaran maksimal sebanyak 1 (satu) kali.
Barang yang ingin ditukarkan harus memenuhi persyaratan berupa: label harga/plastik keemasan produk masih dalam keadaan utuh, belum dicuci, belum dipakai (hanya dipakai 1 kali untuk percobaan), kemasan lengkap, dan tidak ada perubahan terhadap barang.
Ketentuan produk rusak adalah cacat yang disebabkan oleh cacat produksi (cacat saat

produk diterima), dan bukan cacat yang disebabkan oleh penggunaan seperti pencucuian menggunakan mesin cuci, dijemur langsung dibawah paparan sinar matahari, pemakaian yg salah, terlalu kecil lalu cacat saat dipaksakan dipakai atau penggunaan tidak sesuai dengan panduan produk.
Penukaran produk harus dilakukan dengan tipe yang sama. Ketersediaan produk pengganti tergantung stock yang tersedia saat itu. Jika stok produk pengganti tidak tersedia, Customer Service kami akan mengkonfirmasikan kembali kepada pelanggan.


Apakah ada refund atau pengembalian dana ? Selama stok barang yang ingin ditukar tersedia, kami akan menukarkan dengan produk yang sama. Kami hanya menerima pengembalian dana dalam bentuk voucher, jika stok barang yang ingin ditukarkan tidak tersedia. Voucher dapat digunakan sebagai potongan untuk pembelanjaan selanjutnya.



Berapa lama untuk pergantian barang saya ? Proses penggantian barang akan dimulai setelah barang diterima di gudang KorsetKu, dan sesudah kami selesai mengecek barang pengembalian Anda. Customer service KorsetKu akan menghubungi Anda jika paket sudah diterima di gudang KorsetKu dan menginformasikan kembali nomor resi pengiriman (jika paket sudah dikirimkan kembali). Proses dari pengecekan hingga pengiriman kembali akan membutuhkan 1-2 hari kerja. Mengenai lamanya penerimaan pergantian barang, silahkan mengacu pada estimasi waktu pengiriman ekspedisi.


Apakah KorsetKu menyediakan layanan penukaran secara gratis ? Tidak. Saat ini KorsetKu tidak menyediakan layanan penukaran secara gratis, oleh karena itu biaya pengiriman kembali ditanggung oleh pelanggan. Biaya pengiriman kembali + biaya administrasi RP. 10.000 bisa diselipkan didalam paket yang akan ditukar atau via transfer.


Jika masih ada pertanyaan lainnya silahkan menghubungi Customer Servis KorsetKu di email info@korsetku.com atau whatsapp +62853-3637-4262
dibuat denganberdu
@2020 Momindo Inc.